Benarkah Beberapa Hal Ini Menyebabkan Penyakit Asam Urat ?

Selamat datang di www.ObatSakitPinggangTerbaik.com, merupakan satu-satunya agen resmi penyedia obat herbal sakit pinggang terbaik yang telah terbukti AMPUH, AMAN dan NYAMAN mengobati sakit pinggang secara alami tanpa efek samping.

Menyediakan juga berbagai obat, vitamin dan suplemen yang dibutuhkan untuk kesehatan tulang serta sendi Anda. Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia ! Nikmati pelayanan terbaik dari kami ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA

Benarkah Beberapa Hal Ini Menyebabkan Penyakit Asam Urat ?

Benarkah Beberapa Hal Ini Menyebabkan Penyakit Asam Urat ?

Penyebab Asam Urat – Penyakit asam urat adalah salah satu jenis penyakit yang banyak diderita oleh semua orang di dunia termasuk masyarakat di Indonesia. Penyakit yang biasa menyerang persendian ini sering kali menyebabkan peradangan pada sendi, terutama di jari tangan, lutut, pergelangan kaki dan jari kaki.

Saat ini penyakit asam urat paling sering menyerang para pria, terutama mereka yang berusia antara 40 dan 50 tahun. Ini adalah penyakit yang sangat umum. Enam juta orang dewasa usia 20 dan lebih tua telah dilaporkan didiagnosa menderita penyakit asam urat menurut National Institute of Arthritis and Musculoskeletal and Skin Diseases (NIAMS).

Penyakit asam urat sendiri diyakini terjadi ketika proses pemecehan purin ( zat yang ditemukan dalam makanan tertentu ) terganggu atau dengan kata lain terjadi karena adanya kerusakan normal bahan kimia yang disebut purin yang pada akhirnya membuat kadar asam urat menumpuk dan mengkristal.

Penumpukan kristal asam urat ini dalam dunia kedokteran di sebut hiperurisemia. Hiperurisemia adalah nama dari gangguan yang terjadi ketika Anda memiliki terlalu banyak asam urat dalam tubuh Anda. Tingginya kadar asam urat dalam darah dapat menyebabkan kristal padat untuk membentuk dalam sendi. Kondisi ini sering menyebabkan berbagai gejala termasuk nyeri dan pembengkakan pada sendi.

Lalu apa saja penyebab penyakit asam urat tinggi ?

Penyebab kadar asam urat tinggi (hiperurisemia) dapat bersifat primer (peningkatan kadar asam urat karena purin), dan menengah (kadar asam urat yang tinggi karena penyakit lain atau kondisi). Kadang-kadang juga tubuh memproduksi lebih banyak asam urat yang disebabkan oleh faktor tertentu.

Berikut ini beberapa hal yang mungkin menyebabkan mengapa asam urat bisa tinggi dan mengganggu persendian, diantaranya :

√ Penyebab primer

  • Peningkatan produksi asam urat yang disebabkan oleh purin ; Beberapa yang mengandung purin diantaranya daging merah, sea food, buah anggur, minuman bersoda, kopi, kacang navy , kacang lima, kacang merah, dan belinjo, sarden, tuna, makarel, kepiting dan udang.
  • Ginjal Anda tidak dapat menyingkirkan asam urat dalam darah Anda, sehingga menghasilkan tingkat tinggi

√ Penyebab sekunder

  • Obat diuretik
  • Minum terlalu banyak alkohol
  • Genetika
  • Hypothyroidism
  • Penekan kekebalan obat
  • Niacin, atau vitamin B-3
  • Kegemukan
  • Psorias
  • lisis sindrom tumor – Rilis cepat sel-sel ke dalam darah yang disebabkan oleh kanker tertentu atau dengan kemoterapi bagi mereka kanker.

Itulah beberapa hal yang dapat menyebabkan mengapa seseorang menderita penyakit asam urat. Semoga artikelnya bermanfaat dan menambah wawasan 🙂

Bagi Anda yang ingin segera sembuh dari penyakit asam urat tinggi. Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini telah hadir produk herbal berkhasiat tinggi yaitu Triflex Capsule Green World. 100 % herbal yang aman tanpa efek samping. Telah terbukti ampuh dapat menurunkan asam urat menurut KISAH NYATA KESEMBUHAN PENDERITA.

Untuk info lebih lengkap dapat Anda baca pada link berikut, klik Harga Triflex Capsule

Baca juga artikel lainnya :

Ciri Penderita Penyakit Asam Urat

Obat Sakit Tumit Kaki Kanan & Kiri

Cara Menyembuhkan Tbc Tulang Belakang Dengan Cepat Dan Mudah

Posted by Obat Sakit Pinggang

Benarkah Beberapa Hal Ini Menyebabkan Penyakit Asam Urat ?

Please follow and like us:
20

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *