Ini Dia Efek & Dampak Berbahaya Penyakit Osteoporosis

Selamat datang di www.ObatSakitPinggangTerbaik.com, merupakan satu-satunya agen resmi penyedia obat herbal sakit pinggang terbaik yang telah terbukti AMPUH, AMAN dan NYAMAN mengobati sakit pinggang secara alami tanpa efek samping. Melayanan pemesanan ke seluruh Indonesia !

Nikmati pelayanan terbaik dari kami ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA

Ini Dia Efek & Dampak Berbahaya Penyakit Osteoporosis

Ini Dia Efek & Dampak Berbahaya Penyakit OsteoporosisIni Dia Efek & Dampak Berbahaya Penyakit Osteoporosis – Osteoporosis merupakan penyakit yang mengacu kepada kondisi tulang yang melemah dan rapuh dengan peningkatan kerentanan terhadap patah tulang. Osteoporosis disebut sebagai penyakit diam-diam atau “silent disease”, hal ini dikarenakan resiko patah tulang pada penyakit osteoporosis dapat terjadi dengan tidak ditandai dengan gejala-gejala yang pasti.

Osteoporosis menyebabkan lebih dari 1,5 juta penderitanya mengalami patah tulang setiap tahunnya. Sekitar 50% wanita dan 25% pria di atas usia 50 akan menderita patah tulang karena osteoporosis selama masa hidup mereka. Setiap tahun, ada sekitar 700.000 kejadian patah tulang belakang, 300.000 patah tulang pinggul, 250.000 pergelangan tangan patah dan lebih dari 300.000 patah tulang lainnya.

Baca juga :

Lalu, apa saja efek dan dampak berbahaya dari penyakit osteoporosis ?

Patah tulang, terutama pada tulang belakang atau pinggul, adalah komplikasi yang paling serius dari osteoporosis. Dalam beberapa kasus, fraktur tulang belakang dapat terjadi bahkan jika Anda tidak jatuh. Fraktur dapat terjadi sebagai akibat dari jatuh atau hanya dengan mengangkat sesuatu, bersin, batuk atau membungkuk dan memutar selama kegiatan sehari-hari.

The American Academy of Orthopedic Surgeons menyatakan bahwa “sekitar 24 persen pasien patah tulang pinggul di atas usia 50 meninggal dalam waktu 12 bulan setelah cedera karena komplikasi yang berhubungan dengan cedera dan masa pemulihan yang panjang.

Selain itu, dampak buruk penyakit osteoporosis juga dapat menyebabkan gangguan lainnya, diantaranya :

Depresi. Hilangnya aktivitas fisik dapat menyebabkan penderita tertekan. Kerugian ini, ditambahkan ke takut patah tulang, dengan mudah dapat membawa pada depresi.

Rasa sakit. Fraktur yang disebabkan oleh osteoporosis bisa sangat menyakitkan. Fraktur tulang belakang dapat mengakibatkan hilangnya tinggi badan dan postur tubuh yang lebih membungkuk.

Aktivitas fisik. Osteoporosis dapat melumpuhkan dan membatasi aktivitas fisik Anda. Hilangnya aktivitas dapat meningkatkan risiko masalah fisik lainnya. Risiko penyakit jantung dan diabetes meningkat, dan berat badan apapun akan meningkatkan tekanan pada penuaan lutut dan pinggul sendi.

Selain itu menurut Dr Siti Annisa Nuhonni ahli rehabilitasi medik, penyakit ini bisa dikatakan lebih bahaya daripada kanker. Disamping tidak dapat disembuhkan, penyakit ini juga sering tidak menimbulkan gejala yang khas ” Silent Disease seperti yang telah disinggung diatas. Sehingga dapat mengancam jiwa seseorang pada waktu kapan saja, dimana saja dan pada kondisi apa saja.

Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), 200 juta orang menderita osteoporosis di seluruh dunia. Pada 2050, WHO memprediksi angka penderita penyakit tidak menular tersebut meningkat dua kali lipat pada wanita dan tiga kali lipat pada pria. Sedangkan, prevalensi osteoporosis di Indonesian untuk umur kurang dari 70 tahun untuk wanita sebanyak 18-36%, sedangkan pria 20-27%, untuk umur di atas 70 tahun untuk wanita 53,6%, pria 38%.

Pengobatan osteoporosis

Saran ini dapat membantu mengurangi resiko terkena osteoporosis atau mengalami patah tulang :

  • Jangan merokok
  • Hindari alkohol yang berlebihan
  • Kontrol berat badan
  • Penuhi kebutuhan kalsium
  • Jangan melakukan diet ekstrim
  • Konsumsi suplemen kalsium setelah menopause

Selain dengan cara diatas, untuk membantu mencegah sekaligus mengobati penyakit osteoporosis, kami juga merekomendasikan produk herbal yaitu Triflex Capsule Green World.

Apa itu Triflex Capsule Green World ?

Triflex Capsule adalah produk herbal berkualitas tinggi yang secara khusus diformulasikan untuk membantu mengobati berbagai gangguan penyakit pada sendi dan tulang sepertihalnya penyakit osteoporosis. Memiliki khasiat tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan kalsium, vitamin d dan beberapa nutrisi lainnya yang dibutuhkan oleh tulang.

Diciptakan dari bahan bahan herbal, 100 % AMAN TANPA EFEK SAMPING, TERSEBAR DAN DIAKUI DI 20 NEGARA.

Info lebih lengkap tentang produk herbal tersebut dapat Anda baca dan disini ⇒ Triflex Capsule Green World

Baca juga :

Gejala Dan Ciri Penderita Penyakit Osteoporosis

Gejala Dan Penyebab Osteoporosis Pada Wanita

Posted by Obat Sakit Pinggang

Ini Dia Efek & Dampak Berbahaya Penyakit Osteoporosis

Please follow and like us:
20

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *